Rengtangle Fiil Corel Bermasalah

Walaupun sudah berhari-hari masih dipusingkan dengan masalah ini ternyata kasus ini akhirnya terpecahkan juga dengan trial dan error. Sebenarnya sudah ada niatan untuk install ulang corelnya, tapi sayang nanti harus custom ulang, buat shortcut baru, install font walaupun memang tidak harus memakan waktu yang lama.

So, yang hanya diperlukan hanyalah mengembalikan setting default rectangle corel yang seharusnya ketika kita buat kotak tidak ada fill nya tapi ini aneh bin ajib ketika saya buat kotak di corel dengan cara duoble klik rectangle ada warna hitam, akhirnya saya coba kembalikan "default setting" klik no fiil pada palete dan saya centang pada "graphic" tapi lagi-lagi ketika saya buat dokument baru hal tersebut harus mengulanginya kembali.

Dan Solusinya adalah terletak pada default color yang kita gunakan.
Langkah selanjutnya saya menuju ke Tools > Color Management > Default Settings pada Opsi Primary Color Mode pilih CMYK kemudian Lakukan Drag and Drop pada no fiil pada pallet cmyk dan pilih graphic lalu ok

0 Response to "Rengtangle Fiil Corel Bermasalah"

Posting Komentar